Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses

CREATIVE DESING BY AGUNG HERU W

AGUNG HERU W

Sabtu, 29 November 2008

AGUNG HERU W yang biasa dipanggil HERU BORLAND lahir di Rengat pada tanggal 3 juni 1989, pada tahun 2005 HERUpun memasuki sekolah pertamanya diSD 028 Rengat, disinilah HERU mulai menyukai dunia otomotif diawali dari ngotak atik sepeda, kemudia HERU menyelesaikan sekolah pertamanya pada tahun 2001 di SD N 028. Setamatnya dari sekolah dasar heru langsung melanjutkan pendidikannya ke sekolah Menengah Pertama di SMP N 2 Rengat, disinilah heru mulai serius menggeluti dunia otomotif, disi agung tak lagi mengotak atik sepeda BMX keseyangnnya itu, tapi sudah beranjak kepada sepeda motor. Heru jg sudah mengikuti beberapa kompetisi modifikasi motor yang diadakan direngat. Dikontes pertamanya itu heru menurunkan Honda ASTREA GRAN pemberian orang tuanya itu, dikontes pertamanya itu Heru hanya sedikit merubah tampilanya saja, wajar bila pada kotes pertamanya itu Heru tidak mendapatkan juara. Beranjak kekontes modipikasi yang ke dua yang masih diadakan direngat. Herupun semakin matang dalam mempersiapkan materi-materi tuk persiapan kontes modifikasih kedua ini, dengan bermodalkan kerangka sepeda yang diberi oleh temanya ini dan mesin Honda yang dimilikinya, Herupun dapat merubahnya menjadi motor, jadi tak heran kalau dikontes modifikasi kali ini Heru mendapat kan juara. Walauwalau hanya mendapatkan juara ketiga tapi itu merupakan prestasi yang membagakan.


Pada tahun 2004 Heru pun telah menyelesaikan sekolah nya dan langsung melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas di SMA N 1 Rengat. Baranjak dewasa maka beralih pula hobinya dari dunia modifikasi kedunia musik diawali dengan modal pandai memaikan alat musi DRUM heru dan teman-teman membentuk 1 grub band yang bernama “PEDULI SETAN”




Pada tahun 2007 herupun menyelesaikan sekolahnya dan melanjutkannya ke UNIVERSITAS ISLAM RIAU disini heru menganbil jurusan TEKNIK SIPIL sesuai dengan cita-citanya, ingin menjadi kepala PU di kotanya….

1 komentar:

d alL about deka ! ! ! mengatakan...

mantabh lagh ! ! !

Posting Komentar

KEMBALI KEATAS